Saat Pisah Sambut Walikota Banjar, Herman Minta Maaf

10/12/2013 0 Comments
Saat Pisah Sambut Walikota Banjar, Herman Minta Maaf

Photo : DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Acara pisah sambut Walikota dan Wakil Walikota Banjar, periode 2008-2013 dengan 2013-2018, berlangsung meriah, di Aula Gedung Setda Kota Banjar, Senin Malam (9/12). Sejumlah tamu undangan, para pejabat tinggi di lingkungan Pemkot, Kapolres, Dandim, Kejari dan pegawai pemkot hingga tingkat kepala desa, tampak hadir pada acara tersebut.

Para tamu undangan disuguhi tayangan video selayang pandang, kegiatan Walikota terdahulu, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM, saat dia masih menjabat. Riuh tepuk tangan menggema dari para tamu saat Herman Sutrisno naik ke atas pentas.

Herman, dalam sambutannya, mengaku sangat berterimakasih kepada semua pihak, yang sudah turut serta membantunya, bersama-sama membangun Kota Banjar. Tanpa peran serta itu, kata dia, pihaknya tidak akan bisa berhasil memajukan Banjar.

“Saya juga minta maaf, kalau seandainya saya pernah berbuat salah, perkataan saya menyakiti atau menyinggung hati. Apalagi di dunia politik. Saya mohon maaf dari semuanya,” ungkapnya.

Dia menilai, masa kepemimpinannya dengan Walikota yang baru tentu akan jauh berbeda. Di masanya, Walikota terlihat seperti garang, galak dan lain sebagainya. Tapi, Walikota Hj. Ade Uu, tentu akan diwarnai dengan senyuman, tegas dan lugas.

“Kalau saya kan karakternya seperti seorang bapak, galak atau tegas jika Banjar ingin maju,” ujarnya.

Namun demikian, Herman juga berpesan agar Walikota Banjar yang baru, beunghar pangarti, banyak belajar, jangan malu untuk belajar, dan jangan malu untuk bertanya. Kepada semua pejabat, dia juga meminta agar menjalin sinergitas dalam bekerja. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply