Sebagai Putra Ciamis, Manajer Persib Siap Berikan Bantuan Untuk PSGC

02/12/2013 0 Comments
Sebagai Putra Ciamis, Manajer Persib Siap Berikan Bantuan Untuk PSGC

Manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar. Foto: Istimewa/Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebagai putra daerah keturunan asli Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar, menyatakan siap membantu PSGC Ciamis saat berkiprah di kompetisi Divisi Utama musim depan. Dia pun mengaku bangga dengan pesatnya  kemajuan sepakbola Ciamis belakangan ini.

“PSGC adalah satu-satunya tim dari Priangan Timur yang masuk Divisi Utama Liga Indonesia. Tentunya ini prestasi sangat luar bisa dan patut didukung oleh seluruh element masyarakat Kabupaten Ciamis,” katanya, kepada HR, usai laga Persib- PSGC di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (1/12).

Menurut Umuh, prestasi membanggakan yang ditorehkan PSGC Ciamis dengan berhasil menjadi tim promosi Divisi Utama, tentu di luar dugaan. “Semua orang pasti terkejut dengan kemajuan sepakbola Ciamis,” ujarnya.

Setelah dipastikan PSGC musim depan akan bertarung di kompetisi Divisi Utama, Umuh menyatakan siap membantu, baik itu dalam segi moril maupun materil. Namun, dia enggan menyebutkan besaran bantuan materil yang akan diberikan kepada PSGC.

”Saya memberikan dukungan seperti ini karena saya bangga dengan kemajuan sepakbola Ciamis. Apalagi saya merupakan asli keturunan Galuh Ciamis,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply