Sepanjang Liburan, Hotel di Pangandaran Penuh Pengunjung

26/12/2013 0 Comments
Sepanjang Liburan, Hotel di Pangandaran Penuh Pengunjung

Photo : Uni Beach Hotel/ Net

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Meningkatnya arus wisatawan yang datang ke kawasan Obyek Wisata Pantai Pangandaran, mendatangkan keuntungan tersendiri bagi pengelola hotel. Hal tersebut terlihat dari padat dan penuhnya lahan parkir hotel oleh kendaraan roda empat ataupun bus pariwisata.

Sepanjang libur natal dan diikuti tahun baru, sejumlah hotel di bilangan Pangandaran bak ketiban durian runtuh. Hal itu disampaikan Rahmat, Manager Uni Beach Hotel, saat dimintai keterangan oleh HR, Selasa (25/12).

Rahmat mengaku, liburan kali ini pengunjung hotelmengalami peningkatan hingga 70 persen. Bahkan, 137 kamar sudah dibooking (dipesan) untuk khusus di sepanjang libur tahun baru. Pemesan hotel didominasi pengunjung dari  wilayah Jakarta dan Bandung.

Di hotel lainnya, nampak area parkir sudah mulai dipadati kendaraan milik para pengunjung dari luar daerah. Bahkan, tidak sedikit pengunjung hotel yang terpaksa memarkirkan kendaraan mereka di luar kawasan hotel.

Yudi, pengunjung asal Kota Bandung, mengaku, dia bersama keluarga sudah dua hari menginap di Uni Beach Hotel. Ia bersama keluarga merasa senang bisa merayakan liburan di Pantai Pangandaran.

“Selain jaraknya dekat, harganya juga terjangkau,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Yudi berharap, Pemerintah Kabupaten Pangandaran agar melakukan penataan kembali kawasan Pantai Pangandaran, biar lebih memberikan kenyamanan kepada pengunjung atau wisatawan.  (ntang/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply