Sering Macet, Warga Banjarsari Minta ‘Traffic Light’

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Warga di wilayah Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis meminta Pemerintah untuk menyediakan traffic laight di sejumlah titik perepatan yang padat aktifitas kendaraan. Pasalnya, akibat minimnya tarffic light, antrian kendaraan seringkali terjadi.

Ketika ditemui HR, Wawan, seroang pengendara, Senin (18/11), mengatakan, di beberapa titik perempatan jalan di wilayah Banjarsari, tepatnya pada pagi dan sore hari, seringkali terjadi kemacetan.

“Paginya, jalan ramai karena dipadati anak sekolah dan warga yang akan pergi beraktifitas. Sorenya, anak sekolah dan warga yang habis bekerja juga akan pulang ke rumah,” katanya.

Wawan mengaku, saat paginya, dia kena damprat dari seoran pengayuh becak. Pagi itu, kondisi jalan macet. Pengayuh becak kesulitan melintas, karena terhalangi kendaraan. Diapun marah.

Andi, tokoh pemuda Banjarsari, membenarkan, kejadian seperti itu kerap terjadi di sejmlah perempatan pusat Kota Banjarsari. Alasannya, semua pengendara, dengan tujuan dan maksud individu, saling berebut jalan.

“Kejadian seperti ini bisa diatasi, seandainya pemerintah memasang traffic light,” pungkasnya. (andri/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar