Setelah Mancing, Warga Cikoneng Ciamis Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

05/12/2013 0 Comments
Setelah Mancing, Warga Cikoneng Ciamis Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Foto: Ilustrasi/Istimewa Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Li (45), warga Dusun Sindangsari, Desa Sindangsari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, tewas bunuh diri, Kamis (5/13). Korban saat ditemukan sudah tergantung di tiang sebuah saung di areal persawahan, di Dusun Lebaklipung Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Dari informasi yang dihimpun HR, korban sebelum mengakhiri hidupnya, sempat memancing di sebuah kolam ikan yang bersebelahan dengan saung sawah tersebut. Hal itu terlihat di sekitar tempat kejadian ditemukan ember berisi ikan lele dan alat pancing. Setelah memancing, korban langsung melancarkan aksi konyolnya dengan menggantungkan lehernya di tiang saung hingga akhirnya tewas.

Menurut warga setempat, Didi (45), korban pertama kali ditemukan tewas oleh saudaranya yang bernama Jaja (40), warga Lebaklipung Desa Imbanagara, sekitar pukul 07.00 WIB, tadi pagi. Saat itu, Jaja kehendak pergi ke sawah, namun saat menuju saung, dia dikejutkan melihat sesosok manusia tengah menggantungkan lehernya di tiang saung.

Sontak saja, Jaja pun panik dan langsung berteriak untuk meminta bantuan warga sekitar. Warga pun langsung berdatangan dan langsung mengevakuasi korban. “Mendengar teriakan Kang Jaja, bahwa saudaranya Li tewas gantung diri, warga pun langsung berdatangan dan kemudian melaporkan kejadian itu pihak kepolisian,” kata Didi.

Sementara itu, motif korban yang nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri ini, keluarga maupun tetangganya belum bisa menjelaskanya. Pasalnya, korban sebelumnya bersikap biasa dan tidak menunjukan sikap dan prilaku aneh. Sedangkan jazad korban saat ini sudah berada di Puskesmas Ciamis untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!