Siswa SMKN 1 Padaherang Tewas di Pantai Karangnini Pangandaran

17/12/2013 0 Comments
Siswa SMKN 1 Padaherang Tewas di Pantai Karangnini Pangandaran

Photo : Ilustrasi Net/ Istimewa

Kalipucang, (harapanrakyat.com),-

Seorang siswa SMK Negeri 1 Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, diduga tewas di Blok Karang Masigit, Pantai Karangnini, Pangandaran. korban yang diketahui bernama Teguh (17), merupakan siswa kelas XI dan anak seorang nelayan.

Kanit Reskrim Polsek Kalipucang, Casim, saat dimintai keteragan oleh HR, Selasa (17/12),  membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, Teguh diketahui sedang bermain dengan teman-temannya di bibir Pantai Karangnini, sekitar pukul 13.00 WIB.

Casim menuturkan, jasad korban yang mengenakan kaos putih dan celana abu-abu itu sampai saat ini belum berhasil ditemukan oleh petugas. “Sementara teman-teman korban, yang juga masih pelajar SMK Negeri 1 Padaherang, dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, guna memastikan penyebab peristiwa itu terjadi” jelasnya.

Sementara itu, rencannya bila sudah ditemukan, jasad korban akan langsung dibawa oleh pihak keluarga  ke rumah duka, di Dusun Cibadak RT 12 RW 04, Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang. Dan kemudian dimakamkan.

Wakasek SMK Negri 1 Padaherang, Yayan, tidak membantah, bahwa yang meninggal itu merupakan siswanya. Pihak sekolah mengaku turut berduka atas peristiwa yang dialami Teguh. “Semasa hidup, Teguh dikenal sebagai siswa yang baik dan rajin,” pungkasnya. (ntang/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply