Stok BBM di SPBU Jalur Pangandaran Aman

Stok BBM di SPBU Jalur Pangandaran Aman

Sejumlah Kendaraan saat sedang mengisi bahan bakar di SPBU Kertahayu. Photo : Entang SR/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Volume kendaraan menjelang pergantian malam tahun baru, yang menuju wilayah Ciamis-Pangandaran, meningkat sejak dua minggu terakhir ini. Sejumlah pengelola SPBU di sepanjang jalur menuju ke kawasan Obyek Wisata Pantai Pangandaran mesti siaga penuh.

Pasalnya, jelang tahun baru ini, diperkirakan lonjakan kendaraan akan meningkat 5 kali lipat, terutama kendaraan jenis roda dua.

Di wilayah jalur selatan, mulai dari Kertahayu, Pamarican, Ciamis, hingga Cijulang, Pangandaran, terdapat sekitar 9 SPBU. Menurut Dedi, Manager SPBU Kertahayu, mengaku, BBM untuk menyambut akhir tahun ini aman.

Dedi menjelaskan, stock cadagan BBM jenis premium ada 24 ribu kilo liter, solar 20 ribu liter dan pertamax 7 ribu kilo liter. Jadi, jelang dan mengahadapi tahun baru 2014, ketersediaan BBM di SPBU relatif aman.

Sementara itu, Manager SPBU Putra Pinggan Pangandaran, Roby, mengatakan, ketersediaan atau stok BBM di SPBU yang dia kelola juga aman. Dia mengaku sudah mengantisipasi lonjakan kendaraan sepanjang libur akhir tahun 2013 dan awal tahun 2014. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles