Sumber Dana Kampanye Caleg PAN Ciamis ‘Halalan Toyyiban’

16/12/2013 0 Comments
Sumber Dana Kampanye Caleg PAN Ciamis ‘Halalan Toyyiban’

Photo : Logo PAN/ Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPD PAN Ciamis, Yana D Putra, didampingi Sekretaris, Tatang Djauhari, menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk sumber pendanaan kampanye Calon Legislatif (Caleg) Ciamis tahun 2014, diperoleh dengan cara yang halal.

“Sumber dana kami Halalan Toyiban. Bisa dicheck dari pelaporan keuangannya nanti,” ungkapnya, kepada awak media di sela acara Rapat Koordinasi Caleg DPRD Kabupaten, Propinsi dan Pusat, Partai berlambang Matahari tersebut, di Hotel Priangan Ciamis, Sabtu (14/12).

Selain soal pendanaan, Yana pun menuturukan, kader-kader Partainya akan menaati seluruh aturan yang dikeluarkan oleh KPU dan Bawaslu terkait penyelenggaraan pemilu. “Seluruh aturan sudah jauh-jauh hari kami sosialisasikan kepada para kader,” papar Caleg DPRD dari Dapil 1 Ciamis ini.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Ciamis, yang juga Caleg Propinsi Jabar XI (Ciamis, Banjar dan Kuningan), Tatang Djauhari, menambahakn, bahwa kader PAN Ciamis mempunyai etos kerja untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kami selalu berpedoman bahwa, sebaik-baik orang adalah orang yang bermanfaat untuk orang banyak,” pungkasnya. (DK/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!