Terjun ke Sungai Citalahab, Pria Tanpa Identitas Tewas Bunuh Diri

01/12/2013 0 Comments
Terjun ke Sungai Citalahab, Pria Tanpa Identitas Tewas Bunuh Diri

Mayat tanpa identitas yang diduga korban bunuh diri saat dievakuasi olah warga Dusun Cisaar, Desa Kertahayu Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, di jembatan Citalahab, Sabtu (30/11) malam. Foto: Hermanto/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Cisaar, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di bawah jembatan Citalahab, Sabtu (30/11) malam. Mayat tersebut diduga merupakan korban bunuh diri.

Dari informasi yang dihimpun HR, mayat tersebut pertama kali ditemukan Husni (46), warga setempat. Saat itu dia khendak menyadap aren yang tidak jauh dari TKP penemuan mayat.

“Saat itu saya tengah berjalan kaki menuju kebun aren. Tiba-tiba dari arah sungai terdengar seperti ada orang yang terjun ke sungai. Katika dilihat ternyata benar  ada sesosok tubuh manusia yang mengambang,”ujarnya, Sabtu (30/11) malam.

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditaksir sekitar umur 50 tahun dan tinggi sekitar 165 cm. Mayat itu pun saat ditemukan menggunakan jaket levis warna biru, bercelana panjang dan rambut keriting. Di tubuh korban juga tidak ditemukan identitas dan warga pun tidak ada yang mengenali mayat tersebut.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pamarican, Aiptu Agus Purwadi membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga bunuh diri di sungai Citalahab.

“Dari olah TKP, kita menduga bahwa korban meninggalnya akibat Bunuh diri dengan cara loncat dari jembatan. Dan bila ada warga yang merasa kehilangan keluarganya, silahkan melapor ke Polsek Pamarican,” pungkasnya. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply