Tiga Kandidat Sekda Kabupaten Pangandaran Besok Dites

12/12/2013 0 Comments
Tiga Kandidat Sekda Kabupaten Pangandaran Besok Dites

Photo : Logo Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bagian Kepegawaian Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menyatakan, tiga kandidat untuk menduduki jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) akan mengikuti ujian, di hadapan Gubenur di Jawa Barat, besok, Jum`at (13/12).

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Kepegawaian, H. Yayat Kiswayat, M.Si, kepada HR, Kamis (12/12), di ruang kerjanya. Dia menyebutkan, tiga kandidat itu diantaranta, Mahmud, SH, MH (Asda II), Ir. Adi Nugraha, Kepala Dinas Kelautan Pertanian dan Kehutanan dan Drs Tatang Mulyana, MM yang (Asda I).

“Ketiga nama kandidat Sekda sudah melakukan pengadministrasian, diantaranya melengkapi berkas persyaratan dan tes kesehatan. Setelah itu, tahapan berikutnya mengikuti tes pemaparan makalah di hadapan penguji,” kata Yayat.

Yayat menambahkan, setelah ada keputusan kelayakan Sekda, untuk pelantikannya akan dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran. “Besok akan dilakukan pemaparan makalah dari ke tiga kandidat di hadapan Gubernur dan tim penguji. Hasilnya, akan direkomendasikan ke Mendagri. Setelah itu nanti turun ke Gubernur lagi, untuk ditentukan siapa yang layak menjabat Sekda di Kabupaten Pangandaran,” pungkas Yayat. (Syam/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!