Walikota & Wakil Walikota Banjar Resmi Dilantik

04/12/2013 0 Comments
Walikota & Wakil Walikota Banjar Resmi Dilantik

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, tengah mengambil sumpah jabatan Walikota dan Wakil Walikota Banjar periode 2013-2018, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP., M.Si., dan drg. H. Darmadji Prawirasetia, M.Kes., Rabu (4/12), di Aula Setda Kota Banjar. Foto : Eva Latifah

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Banjar dengan acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Banjar, masa jabatan 2013-2018, Hj. Ade Uu Sukasesih, SIP., M.Si., dan drg. H. Darmadji Prawirasetia, M.Kes., Rabu (4/12), di Aula Setda Kota Banjar, berlangsung aman dan lancar.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan atas nama Menteri Dalam Negeri, Gumawan Fauzi.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan atau biasa disapa Aher itu mengatakan, momentum pelatikan ini menandai peralihan kepemimpinan tertinggi di Kota Banjar. Untuk itu, dia menghimbau kepada semua masyarakat Banjar agar memberikan kesempatan seluas-luasnya guna melanjutkan serta meningkatkan pembangunan di segala bidang.

“Saya juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Walikota Banjar sebelumnya, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM., karena telah berhasil membangun Banjar,” katanya.

Meskipun Kota Banjar sudah maju dalam pembangunannya, kata Aher, namun bukan berarti tidak ada tantangan. Dia berpesan kepada Walikota dan Wakil Walikota Banjar yang baru dilantik supaya terus meningkatkan pembangunan di segala bidang, termasuk pengembangan agropolitan dan pariwisata.

Acara pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Banjar periode 2013-2018 dihadiri kurang lebih 1.000 undangan, terdiri dari Forum Konsultasi Daerah Kota Banjar, Muspida Kabupaten/Kota tetangga, Anggota DPRD Kota Banjar periode 2009-2014, Badan Koordinasi Wilayah IV Priangan, Ketua TP PKK dan Dekranasda Provinsi Jawa Barat beserta pengurus, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Banjar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan sesepuh Banjar. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!