Ban Motornya Lepas, Adi Tertabrak Motor Hingga Tewas

12/01/2014 0 Comments
Ban Motornya Lepas, Adi Tertabrak Motor Hingga Tewas

Jasad Adi (19), korban tewas yang tertabrak motor dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ciokong Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, saat dipulasara di Puskesmas Pangandaran, Minggu (12/01/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Akibat ban belakang motornya lepas, Adi (19), warga Dusun Patrol, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, tertabrak motor hingga pemuda tanggung itu tewas di tempat. Korban mengalami patah tulang yang vertikal dan pendarahan di bagian kepalanya hingga nyawanya tidak bisa tertolong.

Dari informasi yang dihimpun HR, kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari, Minggu (12/01/2014), di Jalan Raya Ciokong Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran. Saat itu, motor vespa yang dikendarai Adi, tiba-tiba ban belakangnya lepas. Maksud akan mengambil ban motornya yang lepas, korban malah tertabrak motor Honda Legenda yang melaju kencang dari arah belakang.

Korban pun langsung terpental hingga beberapa meter. Sementara pengendara motor  Honda Legenda mengalami luka serius di bagian kepalanya dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapat penanganan medis.

Pengendara motor Honda Legenda diketahui bernama Maman, warga Dusun Japuh, Desa Cikambulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran. Sementara Lusi (16), yang saat itu dibonceng oleh Maman, mengalami luka robek dan lecet di bagian kaki.

Menurut dokter jaga Puskesmas Pangandaran, dr. Agus, korban (Adi) tewas mengalami patah tulang yang vertikal dan pendarahaan serius di bagian kepalanya. Sementara pengendara motor yang menabrak korban pun sama mengalami luka. Dia mengalami pendarahan di telinga bagian kanan dan kini masih mendapat perawatan medis di Puskesmas Pangandaran.

“Pengendara motor yang menabrak korban hingga saat ini masih mendapat penanganan medis. Dia pun sama mengalami luka serius, namun nyawanya masih bisa ditolong, “ ungkapnya, kepada HR, di Puskesmas Pangandaran, Minggu (12/01/2014).

Sementara itu, kecelakaan yang menelan korban jiwa ini kini sudah ditangani Unit Satlantas Polsek Pangandaran. Barang bukti kedua motor milik korban pun sudah diamankan di Mapolsek Pangandaran. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!