Bocah SD di Ciamis Tewas Tersambar Petir

09/01/2014 0 Comments
Bocah SD di Ciamis Tewas Tersambar Petir

Jasad widi saat dipulasara di Puskesmas Pamarican, Kabupaten Ciamis, Rabu (08 /01/2014) malam. Boca ini tewas setelah tersambar petir saat mencari belut di sawah. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang bocah SD, Widi  Kurnia Bin Salimin  (12), warga Dusun Ciparakan RT 03/RW 01 Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis,  tewas tersambar petir saat sedang mencari belut  di  pematang sawah, Rabu (08 /01/2014) sore. Setelah bocah ini diketahui tewas, sontak ibu korban Daswi menangis histeris, bahkan dia sempat berkali-kali pingsan.

Aji purnomo, teman korban menceritakan, sebelum kejadian, dirinya bersama korban dan teman- teman lainnya khendak memancing belut (ngureuk belut) di sawah. Namun, cuaca saat itu hujan deras disertai petir.

Menurut Aji, saat tengah asik mencari belut di sawah, tiba tiba Widi  tersambar petir.  Spontan Widi pun terpental hingga 4 meter kemudian terkapar di sawah. “Setelah melihat Widi terkapar, kami langsung meminta bantuan kepada orang dewasa untuk mengevakuasi korban yang terkapar di sawah,” jelasnya.

Setelah itu, warga yang mendapat laporan dari anak- anak tersebut, langsung menuju lokasi kejadian dan mengevakuasi korban serta membawanya ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun sayang, nyawa Widi tak bisa diselamatkan. Sementara  itu, korban sendiri mengalami luka lecet di bagian dada sebelah kiri. Peristiwa tewasnya bocah SD kelas 6 yang tersambar petir ini dibenarkan oleh Polsek Pamarican. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!