Di Banjar, Mobil Tabrak Pohon Dua Kritis

09/01/2014 0 Comments
Di Banjar, Mobil Tabrak Pohon Dua Kritis

Diduga karena mengantuk, sebuah mobil sedan menabrak pohon besar hingga dua orang mengalami kritis, di jalan Lakbok – Langensari, tepatnya di lingkungan Muktisari RT 04/02 kecamatan Langensari, Kota Banjar, sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu (8/1/2014) dini hari. Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Diduga sopirnya mengantuk, sebuah mobil sedan masuk ke selokan dan menabrak pohon besar. Dalam peristiwa ini, dua orang kritis dan dilarikan ke Puskesmas Langensari, Kota Banjar. Peristiwa ini terjadi di jalan Lakbok – Langensari, tepatnya di lingkungan Muktisari RT 04/02 kecamatan Langensari, Kota Banjar, sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu (8/1/2014) dini hari.

Menurut informasi yang dihimpun di lapangan, mobil yang dikemudikan Uang Didi (50) warga Lakbok ini akan menuju ke Langensari dan hendak menengok saudaranya yang sedang sakit. Namun nahas, sebelum sampai tujuan, mobil tersebut mengalami kecelakaan masuk selokan dan menabrak pohon besar hingga mobil tersebut bagian depannya ringsek.

Sumiati (48) warga setempat menuturkan, ketika itu dirinya sedang tertidur lelap, namun dia terbangun setelah mendengar ada benturan keras didepan rumahnya. Ia pun sempat mendengar jeritan orang minta tolong. Kemudian dia keluar rumah dan memanggil tetangganya.

Dia dan warga lainnya menolong korban yang terjepit badan mobil, setelah berhasil mengeluarkan sopir dan ketiga penumpangnya tersebut, lalu warga membawannya ke Puskesmas Langensari.
“Karena lukanya sangat parah, saya dan warga lainnya langsung menolong dan membawanya ke Puskesmas Langensari,” tuturnya.

Warga lainnya, Surip (49) mengatakan dilokasi ini memang sering terjadi kecelakaan, dan ini yang keempatkalinya. Dia berharap pemerintah secepatnya supaya membetulkan lampu penerangan jalan, lantaran sudah beberapa Minggu kebelakang, lampu penerangan di sini padam.

“Ini kecelakaan untuk yang keempatkalinya Mas, saya berharap supaya pemerintah secepatnya membetulkan lampu penerangan jalan, hal ini untuk meminimalisir kecelakaan terutama disaat malam,”ujarnya.

Kini keempat korban dibawa ke puskesmas Langensari untuk mendapat perawatan, dan kasus kecelakaan ini ditangani unit laka lantas Polresta Banjar. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!