Dishub Pangandaran Terima 2.848 BIKB

11/01/2014 0 Comments
Dishub Pangandaran Terima 2.848 BIKB

Petugas Dinas Dinas Pekerjaan Umum, Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pangandaran saat melakukan pengujian kendaraan. Photo : Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dinas Pekerjaan Umum, Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pangandaran, menerima sebanyak 2.846 Buku Induk Kendaraan Bermotor (BIKB) dari UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis.

Kepala UPTD PKB Dinas PU, Perhubungan, Kominfo Kabupaten Pangandaran, Denny Ramdani S.Sos., mengatakan, penyerahan buku tersebut melalui surat berita acara serah terima per tanggal 2 Januari 2014.

“Namun, sesuai data base di kami secara fisik, yang aktif hanya sekitar 1.048 saja. Dengan adanya ketidakcocokan jumlah kartu tersebut, maka kami akan mengecek kembali kendaraan angkutan yang tertera dari sisa jumlah kartu yang tidak ada di data base. Kami akan mengecek kembali kemana data fisik kendaraan angkutan itu,” ujarnya, saat ditemui HR, pekan lalu.

Di tempat yang sama, Kepala Sub. Bagian PKB UPTD PKB Kabupaten Pangandaran, Yadi Haryadi, SIP., mengatakan, dirinya mentargetkan untuk pelaksanaan KIR sebanyak 20 unit kendaraan per hari.

“Kami akan semaksimal mungkin untuk meningkatkan PAD Kabupaten Pangandaran. Tidak hanya melaksanakan KIR Kantor Dishubkominfo saja, tetapi akan mengelar KIR keliling ke berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran,” kata Yadi. (Entang/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!