Duh! Jalan Pangadegan Banjar Sudah Mirip Kolam Ikan

16/01/2014 0 Comments
Duh! Jalan Pangadegan Banjar Sudah Mirip Kolam Ikan

Pengguna jalan tampak menghindari lubang yang dipenuhi genangan air hujan. Akibat kerusakan tersebut, aktifitas mereka menjadi terganggu.  Foto: Eva Latifah/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Saat musim hujan seperti sekarang ini, sebagian Jalan Pangadegan yang menghubungankan antara Lingkungan Pangadegan dengan Lingkungan Jelat, Kel/Kec. Pataruman, Kota Banjar, dipenuhi genangan air.

Kondisi tersebut dikeluhkan para pengguna jalan. Karena, selain aktifitas mereka menjadi terganggu, jalan berlubang yang tertutup genangan air, juga dianggap dapat menimbulkan kecelakaan.

Seperti diungkapkan Andriansyah, salah seorang warga setempat, saat dijumpai HR di lokasi, Senin (12/01). Menurutnya, sebagian Jalan Pangadegan memang kondisinya masih ada yang rusak, sehingga pengguna jalan harus berhati-hati, terlebih saat musim hujan.

“Kondisi jalan rusak dapat memicu terjadinya kecelakaan. Untuk itu saya sendiri selalu berhati-hati kalau melewati bagian jalan  berlubang ini. Sebab kalau tidak, bisa-bisa kita tergelincir menginjak bebatuan,” ujarnya.

Menurut Andriansyah, kerusakan Jalan Pangandegan sudah berlangsung lama. Namun, hingga sekarang baru sebagian yang mendapat perbaikan. Dia berharap pada tahun ini pemerintah kembali meneruskan perbaikan jalan tersebut.

Harapan serupa diungkapkan Riki, salah seorang pelajar. Dia mengaku, setiap berangkat ke sekolah maupun pulang,selalu jalan kaki melalui Jalan Pangadegan.

“Kalau jalannya rusak berjalan pun jadi tidak nyaman, karena banyak lubang yang dipenuhi genangan air. Belum lagi, jika berpapasan dengan kendaraan, takutnya kecipratan air cileuncang. Saya berharap pemerintah segera memperbaiki kerusakan Jalan, supaya nyaman dilalui,” harap Riki. (Eva/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!