Emille Linkers Senang Bergabung dengan PSGC Ciamis

03/01/2014 0 Comments
Emille Linkers Senang Bergabung dengan PSGC Ciamis

Emille Linkers. Foto: Istimewa/Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pemain asing asal Belanda yang sudah mengikat kontak dengan PSGC Ciamis, Emille Linkers, Kamis (02/01), sudah tiba di Ciamis. Bahkan, dia sempat melihat latihan perdana skuad “Laskar Galuh” di Stadion Galuh Ciamis.

Saat berbincang dengan HR, di sela-sela latihan perdana, Linkers, mengatakan, meski sudah tiba di Ciamis, namun belum bisa mengikuti latihan bersama skuad “Laskar Galuh”. Dia mangaku kondisinya masih kelelahan, karena baru sampai di Ciamis.

”Mungkin besok (hari ini) saya sudah mulai ikut bergabung latihan bersama tim. Saya pun sudah tidak sabar untuk bergabung, agar bisa cepat adaptasi, ujarnya.

Linkers juga mengaku, alasan tertarik bergabung dengan pasukan Heri Rafni Kotari ini karena berdasarkan informasi dari teman dan agennya bahwa tim PSGC bagus. “Terutama manajemennya bagus, sehingga gaji pemain lancar. Terus terang, saya senang bisa bergabung dengan PSGC,” imbuhnya.

Linkers mengatakan, bermain di tim yang berkancah di kompetisi ISL ataupun di tim Divisi Utama sama saja. Baginya, sebagai pemain profesional, pasti akan memilih tim yang komitmen memberikan kesejahteraan kepada pemainnya.

“Bagi saya yang terpenting gaji lancar. Mau bermain di tim mana pun sama saja,” ujarnya.

Linkers pun mengaku salut dengan kondisi Stadion Galuh Ciamis yang dinilainya layak untuk menggelar pertandingan pada kompetisi profesional.

“Saya suka dengan kondisi stadion ini. Ya kalau dilihat dari rumput dan fasilitas stadion, hampir sama dengan stadion di Madura,” ujar mantan pemain Persepam Madura ini. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply