Harta Kakek Renta Dirampok di Bus Saat Menuju Banjar

27/01/2014 0 Comments
Harta Kakek Renta Dirampok di Bus Saat Menuju Banjar

Photo : Ilustrasi/ Net

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Aksi kejahatan memang dikenal tidak memandang umur. Di Kota Banjar, Jawa Barat, seorang kakek renta asal Jakarta yang hendak menemui saudaranya, dirampok di dalam bus antar kota antar provinsi. Uang ratusan ribu rupiah raib digondol pelaku.

Munandar, kakek renta berusia 74 tahun, warga Gandarisa Selatan, Jakarta Selatan ini, terlihat masih shock dan tertatih-tatih saat diantar tukang ojek ke Polsek Langensari, Kota Banjar, Senin pagi, (27/1/2014). Dia baru saja menjadi korban perampokan di dalam bus antar kota antar provinsi yang ditumpanginya dari Jakarta menuju Cilacap, Jawa Tengah, untuk menemui adik kandungya.

Menurut pengakuan Munandar, saat di perjalanan mendekati Kota Banjar, naik dua orang pria paruh baya dan duduk disamping kanan dan kiri korban. Tanpa basa-basi, kedua pria ini langsung menodongkan sebilah pisau kepada korban, kemudian mengambil uang sebanyak 800 ribu rupiah dari dalam kantong plastik pakaian korban.

Karena takut, korban tidak berani teriak minta tolong dan akhirnya turun di Terminal Banjar. Korban kemudian minta diantar ke tukang ojek ke perbatasan Jawa Tengah untuk menemui adiknya. Namun tukang ojek justru mengantar korban ke kantor Polsek Langensari.

Wahyu, tukang ojek, mengaku, sudah berkali kali menanyakan kepada sang kakek tentang alamat yang akan dituju. Namun sang kakek tidak juga mau bercerita, kecuali pergi ke wilayah perbatasan di Langensari. Wahyu pun akhirnya mengantarkan sang kakek ke Polsek Langensari. (Ntang/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply