Inti Jaya Motor Banjarsari, Tawarkan Spare Part & Variasi

Inti Jaya Motor Banjarsari, Tawarkan Spare Part & Variasi

Mekanik Inti Jaya Motor sedang melakukan servis kendaraan milik konsumen. Photo : Andri S Hamara/ HR

Banjarsari, (harapanrakyat.com),-

Toko Inti Jaya Motor, yang beralamat di Jl Raya banjarsari No. 88, Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menawarkan spare part dan variasi untuk berbagai jenis kendaraan dengan harga yang cukup bersaing. Selain itu, toko ini juga menawarkan servis dengan mekanik berpengalaman.

Yulius Chandra, pemilik Toko Inti Jaya Motor, belum lama ini, mengatakan, pihaknya sangat mengutamakan pelayanan bagi konsumen. Semua spare part dari berbagai jenis kendaraan, seperti Yamaha, Kawasaki, Honda, Suzuki dan Panthem juga tersedia.

“Pelayanan konsumen paling utama bagi kami. Karyawan mekanik atau bagian pemasaran, sudah kami beritahu soal pelayanan ini,” ungkapnya.

Menurut Yulius, Toko Inti Jaya motor menerapkan sistem pelayanan yang ramah, sebab baginya konsumen adalah raja yang harus dihormati oleh pelayan. Tenaga mekanik yang dimiliki toko Inti Jaya Motor bukanlah mekanik asal-asalan.

“Merka (mekanik) selalu mengecek kembali kendaraan yang sudah diservis dengan teliti. Kami juga menjamin, harga servis dan spare part sangat terjangkau,” ujarnya.

Konsumen Toko Inti Jaya Motor berasal dari berbagai daerah, seperti dari wilayah Kalipucang, Padaherang, Lakbok, Banjarsari dan Pamarican. Salah satunya Toto, warga Padaherang. Dia jauh-jauh datang ke Banjrsari untuk melakukan servis rutin.

Diakui Toto, di Padaherang sendiri banyak terdapat bengkel motor. Tapi Toto mengaku sudah terlanjur percaya kepada mekanik yang dimiliki Inti Jaya Motor. Makanya, Toto selalu datang ke Inti Jaya Motor bila akan melakukan servis. (Andri/Koran-HR)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles