Jalan Lili Kusumah Banjar Berlubang, Ganggu Pengendara

11/01/2014 0 Comments
Jalan Lili Kusumah Banjar Berlubang, Ganggu Pengendara

Kendaraan yang melintas di Jl. Lili Kusumah tampak berusaha menghindari lobang yang menganga di bagian bahu jalan tersebut. Foto: Eva Latifah/HR   

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dianggap membahayakan, lubang yang menganga di Jl. Lili Kusumah, tepatnya depan Puskesmas Pataruman II, Kota Banjar, dikeluhkan sejumlah pengemudi kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Seperti dikatakan Adi Gunawan (20), warga Sumanding Kulon, yang setiap harinya selalu melalui Jl. Lili Kusumah. Menurut dia, meski lubang itu berada di bagian bahu jalan namun tetap saja dapat membahayakan para pengendara.

“Ya jelas membahayakan, apalagi kalau malam hari. Walaupun di pinggir tapi sangat mengganggu, karena ketika melintas di bagian itu kita harus menghindarinya dengan membawa kendaraan agak ke tengah,” ujarnya, kepada HR, Sabtu (04/01).

Adi mengaku khawatir lobang tersebut akan semakin melebar jika tidak segera diperbaiki. Sebab, lobang yang ada sekarang ini pun sebelumnya kecil, namun karena sering tergilas roda kendaraan maka kerusakannya semakin melebar.

Pendapat serupa juga diungkapkan Agus Mulyana (56), warga sekitar. Menurut dia, warga sengaja menyimpan sebuah ban mobil bekas di bagian jalan yang belubang. Hal itu dilakukan agar para pengemudi kendaraan tidak terperosok saat melintas di jalan tersebut, terutama saat malam hari.

“Untuk itu saya berharap kalau bisa pemerintah segera melakukan perbaikan agar kerusakannya tidak bertambah parah. Selain itu, para pengemudi kendaraan yang melintas akan merasa aman dan nyaman kalau kondisi jalannya bagus, sehingga kecelakaan pun dapat dihindari,” harap Agus. (Eva/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply