Karyawan Banjar Waterpark Akhirnya Terima Gaji

05/01/2014 0 Comments
Karyawan Banjar Waterpark Akhirnya Terima Gaji

Pengunjung Banjar Waterpark membludak saat libur sekolah dan tahun baru, pekan lalu. Foto: Dokumentasi HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah karyawan Banjar Waterpark hari ini, Minggu (05/01/2014), terlihat sumringah. Pasalnya, gaji mereka yang menunggak selama 4 bulan, kini bisa cair setelah dikelola manajemen baru.

Manajemen baru Banjar Waterpark (BWP), yang dipimpin Pjs. Direktur Utama Yayan Suryadi, memperlihatkan keseriusannya dalam mengelola wahana wisata air Banjar Waterpark. Buktinya,  sebanyak 40 karyawan kini bisa menikmati gaji, setelah selama 4 bulan tidak menerima gaji dari manajemen lama.

“Kami dan rekan-rekan karyawan bahu-membahu dalam meningkatkan kerjasama untuk kemajuan BWP. Alhamdulillah, akhirnya karyawan bisa gajian bulan ini,” ujarnya, kepada HR, Minggu (05/01/2014)

Yayan juga menambahkan, semua tunggakan atau mengenai piutang dengan pihak lain juga sudah terlunasi. Uang gajian tersebut adalah hasil dari penjualan tiket menyusul membludaknya pengunjung selama liburan sekolah dan tahun baru.

Yadi (40) salah seorang karyawan Banjar Waterpark, mengaku senang lantaran hari ini bisa terima gaji setelah berbulan-bulan tidak menerima gaji dari manajemen lama.

“Ini menjadi bukti bahwa karyawan dengan pihak manajemen bekerja positif yang akhirnya kami bisa menikmatinya sekarang,” terangnya.

Seperti diketahui, beberapa bulan ke belakang, Banjar Waterpark sempat mati suri, lantaran manajemen lama menunjukkan kinerja yang kurang baik. Bahkan, manajemen lama pun harus berurusan dengan hukum, karena diduga ada indikasi korupsi di tubuh Banjar Waterpark.  Sementara kasusnya saat ini tengah ditangani Kejakasaan Negeri Banjar.

Namun akhirnya, setelah ada pergantian manajemen, satu-satunya wahana air terbesar di Kota Banjar ini mulai menggeliat dan menuju arah kemajuan. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!