Kemenag Banjar; Tahun 2014, Mengabdi dengan Professional & Amanah

08/01/2014 0 Comments
Kemenag Banjar; Tahun 2014, Mengabdi dengan Professional & Amanah

Photo : Ilustrasi

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-68, yang digelar  Kemenag Kota Banjar pada bulan Desember 2013 lalu berlangsung meriah. Tema yang diambil dalam kegiatan tersebut yakni “Mengabdi dengan professional dan amanah tahun 2014.”

Saat ditemui HR, Selasa (0701), Kasubag. TU. Kemenag Kota Banjar, Drs. H.M. Badrul Uyun, M.MSi., mengatakan, tahun 2014 adalah tahun untuk menuju ke arah yang lebih profesional.

“Harapan kami kedepan, dengan diperingatinya HAB Kementerian Agama ke-68, sesuai tema yang diusung bahwa tahun ini adalah tahun untuk menuju ke arah profesionalisme, dan tentunya hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Itu lah yang dimaksud dengan kemajuan,” kata Badrul.

Lebih lanjut dia menyebutkan, bahwa dalam peringatan HAB Kementerian Agama ke-68, pihaknya telah melaksanakan sejumlah kegiatan, diantaranya lomba kebersihan di masing-masing unit dan Satuan Kerja (Satker) lingkup Kemenag Kota Banjar.

Kemudian, lomba Dzikir Asmaul Husna antar Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) se-Kota Banjar, lomba Cerdas Cermat tingkat MI, MTs dan MA se-Kota Banjar, olah raga futsal antar unit dan Satker, donor darah, bhakti sosial dan sepeda santai.

Untuk malam tasyakuran dilaksanakan tablig akbar dengan tausyiah yang diisi oleh Ketua MUI Kota Banjar, KH. Munawir, AR, MA. Badrul mengatakan, semua rangkaian lomba dilaksanakan dari tanggal 3-31 Desember 2013 lalu.

“Sedangkan puncak acara peringatan HAB tahun ini menggelar apel besar di halaman Kantor Kemenag Kota Banjar, dengan inspektur upacara Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, SIP, M.Si., yang membacakan sambutan dari Menteri Agama RI,” pungkasnya. (AM/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!