Kepergok Mencuri, Seorang Ibu di Ciamis Dikeroyok Massa

24/01/2014 0 Comments
Kepergok Mencuri, Seorang Ibu di Ciamis Dikeroyok Massa

Is (48), warga Lingkungan Sumanding, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar, pelaku pencurian dua dus keramik, saat diamankan oleh petugas Polsek Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Kamis (23/01/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kepergok tengah mencuri dua dus keramik, seorang ibu paruh baya dikeroyok massa di sebuah toko bangunan di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Kamis (23/01/2014). Beruntung aksi massa dapat diredam setelah petugas polisi datang ke lokasi. Dari tangan pelaku, petugas mengamankan dua dus keramik dan dua plastik besar berisi sembako hasil curian.

Ibu yang kepergok mencuri keramik itu diketahui berinisial Is (48), warga Lingkungan Sumanding, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar. Saat dilerai oleh petugas polisi, pelaku langsung diamankan dan digiring ke Mapolsek Banjarsari.

Dari informasi yang dihimpun HR, peristiwa ini terjadi ketika pelaku beraksi di toko bangunan Sinar Abadi milik Agus, di Jalan Cikohkol, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Saat itu, pelaku akan menaikan dua dus keramik ke atas motor, namun aksinya keburu kepergok oleh salah seorang karyawan toko.

Menurut Tatang, Karyawan Toko Sinar Abadi, saat pelaku memasuki toko, dirinya sudah curiga dan terus mengawasi gerak gerik pelaku hingga akhirnya kepergok mencuri keramik. Sebab, pelaku bukan kali pertama melakukan aksi pencurian di toko tersebut, namun sudah beberapa kali.

“Tetapi, saat melakukan pencurian sebelumnya, kami tidak memiliki bukti. Pelaku selalu lolos dari pengawasan karyawan toko. Tahu-tahu ada barang hilang kalau pelaku datang ke sini, “ ujarnya.

Ketika kepergok mencuri keramik, warga dan tukang ojek yang berada di lokasi, langsung menampar pelaku berkali-kali. Beruntung aksi massa dapat diredam setelah petugas Polsek Banjarsari datang ke lokasi.

Sementara itu, saat dimintai keterangan di Mapolsek Banjarsari, pelaku mengakui perbuatannya. Bahkan, dia pun mengaku sudah mencuri sembako di beberapa toko di Pasar Banjarsari. Kini, kasus pencurian ini tengah ditangani Polsek Banjasari. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply