Kompetisi Antar Klub PSSI Banjar Segera Digelar

12/01/2014 0 Comments
Kompetisi Antar Klub PSSI Banjar Segera Digelar

Foto: Ilustrasi/Istimewa Net

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pengcab PSSI Kota Banjar berencana menggelar kompetisi terbuka sepakbola antar klub se-Kota Banjar, Jawa Barat. Kompetisi sepakbola antar klub itu rencananya akan digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Banjar ke 11, yang jatuh pada tanggal 21 Februari tahun 2014 mendatang.

Ketua Umum Pengcab PSSI Kota Banjar, Drs. H. Nono Hartono M.Pd, kepada HR, belum lama ini, mengungkapkan, pihaknya bersama jajaran pengurus PSSI dan pengelola klub, akan merumuskan dengan matang kegiatan kompetisi sepakbola antar klub itu.

“Kita akan rumuskan dengan pengurus yang lain,” ungkapnya.

Nono mengaku optimis, persepakbolaan di Kota Banjar akan segera bangkit. Alasannya, Banjar memiliki potensi besar untuk itu. Apalagi, fasilitas olahraga Banjar Sport Center yang ada di Kecamatan Langensari segera rampung.

“Fasilitasnya sudah ada. Bibit atletnya, banyak. Kita tinggal fokus kepada pembinaan,” katanya.

Sekrertaris PSSI, Toto Suprawoto, SH, menuturkan, momen kompetisi terbuka tersebut, bisa menjadi ajang untuk mencari bakat atlet pemain sepakbola baru di Kota Banjar. “Dengan kompetisi ini, PSSI juga bisa menambah daftar pemain sepakbola terbaik asli putra daerah,” ungkapnya.

Wakil Ketua IV (Bidang Sepakbola Usia Muda, Wanita dan Futsal), Tommy Parsep, membenarkan hal itu. Dia mengaku memiliki target bidikan untuk pengembangan sepakbola di Kota Banjar.

“Kita punya rencana, membangkitkan sepakbola wanita. Nah untuk kompetisi mendatang, kita juga agendakan pertandingan futsal putri, antar sekolah atau SMA,” ungkapnya. (Deni/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply