KTNA & Pemkab Pangandaran Bahas Program Akselerasi Pembangunan

16/01/2014 0 Comments
KTNA & Pemkab Pangandaran Bahas Program Akselerasi Pembangunan

Anggota KTNA Pangandaran saat menggelar audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Pangandaran. Photo : Madlani/HR

Parigi, (harapanrakyat.com),-

Meski belum genap berusia satu tahun, Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, akan mewakili Pangandaran, ikut dalam penyelenggaraan acara Pekan Nasional Petani Nelayan tahun 2014, di Kabupaten Malang, Jawa Timur, 7-12 Juni mendatang.

Hal itu terungkap dalam kegiatan Audiensi KTNA dengan Pemerintah Kabupaten Pangandaran, yang digelar di Aula Kantor Setda Pangandaran, Senin (13/1). Dalam kesempatan itu, KTNA dan Pemkab mendiskusikan tentang persiapan mengikuti acara bergengsi itu.

Ketua KTNA Pangandaran, Warino, mengatakan, pada kesempatan audiensi itu pihaknya menyampaikan program kegiatan KTNA yang akan dilaksanakan, salah satunya menjadi peserta Penas XIV di Malang Jatim, Pekan Daerah (Peda) Tani Nelayan di Cirebon, dan Hari Krida Pertanian (HKP) di Pangandaran.

Warino berharap, KTNA, HKTI dan Pemkab Pangandaran bisa sinergis, bersama-sama mensukseskan dan mengangkat nama petani dan nelayan Pangandaran. Tujuannya agar petani dan nelayan bisa lebih maju dan berkembang, untuk menyokong pembangunan Pangandaran.

Pada kesempatan yang sama, Penjabat Bupati Pangandaran, Endjang Naffandi, mengatakan,  pihaknya juga KTNA dan seluruh elemen, bersama-sama bergandengan tangan dengan masyarakat, untuk mendorong akselerasi pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

Endjang juga menandaskan, pihaknya akan mengagendakan secara khusus, pertemuan dengan KTNA, untuk membahas berbagai program yang sudah dicanangkan KTNA Pangandaran. (Mad/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply