Lapak Pedagang Pasar Manis Ciamis Lebih Tertata

09/01/2014 0 Comments
Lapak Pedagang Pasar Manis Ciamis Lebih Tertata

Lapak Pedagang pasar Manis Ciamis sudah lebih tertata. Photo : Heri Herdianto/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pemerintah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, bekerjasama dengan Pengurus Pasar Manis Ciamis, melakukan terobosan dalam peningkatan pelayanan. Salah satunya dengan membangun lapak-lapak bagi pedagang yang representatif.

Pengurus Pasar Manis Ciamis, Didi Fahrul, Kamis (9/1), mengatakan, melalui penataan, lapak pedagang Pasar Manis jadi lebih tertata dengan baik. Dia optimis hal itu bisa membawa pengaruh baik, meningkatkan jumlah pengunjung pasar.

“Lihat saja, sekarang para pedagang sudah tertata rapi, sehingga pengunjungpun akan lebih enak dan nyaman saat berbelanja di pasar ini,” ucapnya.

Diakui Didi, saat proses penempatan kembali lapak pedagang, sempat terjadi kesalahpahaman antar sesama pedagang. Namun semua itu bisa diselasaikan dengan musyawarah.

“Awalnya, ada pedagang yang memiliki tiga lapak, maka atas inisiatif dan musyawarah antar pedagang, lapak itu diberikan kepada pedagang lain yang belum mendapatkannya. Lapak  itu diberikan kepada pedagang lama, bukan pedagang baru,” katanya. (Her/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply