Libur Tahun Baru, Pengunjung Banjar Waterpark Membludak

01/01/2014 0 Comments
Libur Tahun Baru, Pengunjung Banjar Waterpark Membludak

Di hari libur tahun baru, Pengunjung BWP membludak. Photo : Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Memasuki liburan sekolah dan tahun baru, pengunjung obyek wisata air Banjar Waterpark mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Bagian promo atau marketing BWP, Yanto (35) mengatakan jumlah pengunjung BWP mengalami peningkatan dibanding hari-hari biasa.

“Biasanya jika weekday pengunjung hanya mencapai sekitar 300 orang, namun berbeda jika di hari libur seperti sekarang ini, pengunjung bisa mencapai seribu orang per hari,”ujarnya kepada HR, Rabu (01/01/2014).

Menurutnya, objek wisata air yang terletak di lingkungan Parunglesang (depan terminal Banjar) ini, peningkatan pengunjung didominasi dari rombongan keluarga dari luar kota seperti Bandung, Tasik, Majalengka, Ciamis, bahkan Cilacap.

Banyak pengunjung yang mengatakan puas berlibur di Banjar waterpark, seperti yang dikatakan Sutami (29), pengunjung asal Majenang Kabupaten Cilacap Ini Merasa puas, lantaran Banjar Waterpark sekarang berbeda dengan yang dulu.

“Saya sengaja memilih liburan kesini bersama keluarga, selain wahananya komplit, juga tiketnya pun terjangkau,”katanya.

Harga tiket masuk ke Banjar Waterpark yaitu untuk hari Senin-Jum’at sebesar Rp 10.000, dan untuk hari Sabtu dan Minggu (libur) yaitu RP 15.000.

Pjs. Direktur Utama Banjar Waterpark, Yayan Suryadi mengatakan, manajemen BWP sengaja menyuguhkan wahana-wahana baru seperti kereta mini, balon air, flying fox, offroad ATP, dan lain-lain, bahkan setiap hari Minggu selalu menampilkan live musik dari berbagai grup lokal maupun nasional.  Untuk yang hobi menyanyi, manajemen BWP juga menyediakan tempat karaoke keluarga.

“Kami sengaja memikat pengunjung untuk berlibur kesini dengan menyuguhkan sejumlah wahana baru, serta kami pun menggelar sebuah agenda kegiatan seperti panggung hiburan atau kegiatan-kegiatan sekolah dari TK sampai SMA,”tuturnya. (Hermanto/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply