Linkers Terkesima dengan Atmosfer Stadion Galuh Ciamis

27/01/2014 1 Comment
Linkers Terkesima dengan Atmosfer Stadion Galuh Ciamis

Striker PSGC Ciamis asal Belanda, Emily Linkers, saat diturunkan dalam laga uji coba melawan Pelita Bandung Raya (PBR), di Stadion Galuh Ciamis,  Jum’at (24/01/2014) malam. Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Striker PSGC Ciamis asal Belanda, Emily Linkers, mengaku senang dengan dukungan penonton yang membludak, di Stadion Galuh Ciamis, saat timnya melakoni laga uji coba melawan Pelita Bandung Raya (PBR), Jum’at (24/01/2014) malam. Menurutnya, atmosfer di dalam stadion begitu luar biasa dan membuat dirinya terkesima.

”Saya tidak menyangka dukungan suporter Ciamis begitu luar biasa. Sampai-sampai saya terkesima merasakan atmosfer di dalam stadion saat pertandingan uji coba kemarin, “ ujarnya Linkers. Setelah resmi bergabung dengan skuad ‘Laskar Galuh’, laga uji coba melawan PBR kemarin merupakan debut pertamanya Linkers di pertandingan yang saksikan ribuan suporter fanatik PSGC.

Linkers pun berharap ketika kompetisi Divisi Utama digelar nanti, dukungan dari suporter Ciamis terus ditunjukan untuk menambah motivasi  tim saat bermain di lapangan.

“Dukungan penonton tentunya memberikan energi tambahan buat tim agar terus bersemangat meraih hasil terbaik dalam setiap pertandingan,” ujar El sapaan akrab, Linkers, ketika dihubungi HR via telepon selulernya, Sabtu (25/01/2014).

El mengatakan, saat bermain melawan PBR, kondisi cederanya belum sembuh total. Namun, saat ini perkembangannya sudah berangsur membaik, walaupun belum 100 persen.

”Saya optimis skuad PSGC kedepan bisa promosi ke kompetisi ISL (Indonesia Super Liga). Saya juga akan berbuat yang terbaik dan selalu bermain maksimal untuk PSGC. Bahkan, akan berusaha mencetak gol dalam setiap pertandingan. Bagaimana pun kita harus selalu optimis memberikan yang terbaik untuk tim,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

Leave a Reply