Mengenal Deding Zamah Syari dari Dekat

05/01/2014 0 Comments
Mengenal Deding Zamah Syari dari Dekat

Deding Zamah Syari, Caleg DPRD Provinsi Jabar dari Partai Demokrat (PD), Nomor Urut 2, dari Daerah Pemilihan (Dapil) XI (Ciamis, Kuningan dan Banjar). Foto: Syamsul Maarif/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Deding Zamah Syari adalah Putra daerah, asli Ciamis, yang telah malang-melintang dan matang sebagai aktivis pergerakan mahasiswa dan masyarakat. Dalam perhelatan pesta demokrasi 9 April 2014 mendatang.

Deding memantapkan diri untuk masuk bursa Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2014-2019, dari Partai Demokrat (PD), Nomor Urut 2, dengan Daerah Pemilihan (Dapil) XI (Ciamis, Kuningan dan Banjar).

Berangkat dengan bekal visi, misi, program kerja dan pengalaman berorganisasi yang mumpuni, Deding bertekad menjadi anggota DPRD Provinsi yang inspiratif, aspiratif dan memihak terhadap kemaslahatan dan kepentingan masyarakat Ciamis, Kuningan,  Banjar dan Pangandaran.

Selain Pituin Ciamis, politisi muda ini juga merupakan pemuda yang berlatar belakang pesantren NU dan keluarga guru. Mantan Ketua Pengurus Besar (PB), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), organisasi kemahasiswaan terbesar di Indonesia, akhirnya mantap ambil bagian untuk mendayung perahu Partai Demokrat.

Tentunya, modal pengalaman sudah digenggamnya. Deding pernah menjadi Koordinator Relawan SBY-JK wilayah Jawa Barat tahun 2004. Pengurus DPP Partai Demokrat 2010-2015. Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Barat. Koordinator Bidang Pembinaan Anggota 2012-2017. Bekerja di Senayan, sejak 2009-sampai sekarang.

Sebagai putra daerah, Deding mengenal seluk-beluk potensi yang ada di daerah. Untuk itu, dia juga intens menjalin komunikasi dengan masyarakat Ciamis, Banjar, Kuningan dan Pangandaran. Ia sendiri saat ini berdomisili di Jl. Rancapetir, No 74, RT 05 RW 28, Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis. (Syam/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply