Mio dan Panther Tabrakan di Banjar, 1 Luka Parah

10/01/2014 0 Comments
Mio dan Panther Tabrakan di Banjar, 1 Luka Parah

Petugas Polisi dan warga sedang mengevakuasi Motor Mio milik Andri, di Jalan Raya Cimaragas, Banjar. Photo : Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Mio dengan isuzu Panther terjadi di jalan raya Cimaragas. Akibat dari kecelakan ini, satu orang mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan yang terjadi di jalan raya Cimaragas, tepatnya di Dusun Gardu, RT 02 RW 18, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Jum’at (10/1/2014) sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut Lutfi (32), warga setempat, kejadian berawal ketika mobil Panther bernopol D 1514 DA, yang dikemudikan Ilal (19), warga Lingkungan Situbatu, Kecamatan Banjar ini melaju kencang dari arah timur menuju Barat.

Namun tiba-tiba muncul dari sebuah gang, sepeda motor Mio bernopol Z 2810 YG yang dikendarai Andri (20), warga Dusun Karangpucung RT 29 RW 10, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, yang langsung masuk ke badan jalan. Lantaran jarak yang terlalu dekat, sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

“Disini sering terjadi kecelakaan, karena kendaraan yang keluar dari gang jarang berhenti dulu dan langsung masuk ke badan jalan. Begitu pun yang di jalan raya, karena jalannya lurus, dalam mengemudikan kendaraannya selalu melaju dengan kecepatan tinggi,” ujarnya.

Dalam kejadian ini, Andri, pengendara motor terpental hingga 10 meter, sehingga mengalami patah tulang kaki dan sobek di bagian muka. Andri langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Mengetahui anaknya mengalami kecelakaan, Ny Ida (48), ibunda Andri menangis histeris, lantaran melihat anaknya berlumuran darah dan luka parah.

Kanit Lantas Polres Banjar, Aiptu Saring, menuturkan, pihaknya akan melakukan olah TKP untuk mengetahui bagaimana terjadinya atau penyebab dari kecelakaan lalulintas ini. “Kami melakukan olah TKP dulu, supaya bisa mengetahui kronologis dan apa penyebab dari kecelakaan ini,” tuturnya. (Hermanto/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!