MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar Gelar Turnamen Futsal

25/01/2014 0 Comments
MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar Gelar Turnamen Futsal

Peserta Futsal MPC Pemuda Pancasila Cup, saat berfoto bareng bersama, Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih SIP, M.Si, sebelum pertandingan, Sabtu (25/01/2014). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Banjar, menggelar turnamen futsal antar siswa SMP di lapang futsal Gardu, Kota Banjar, Sabtu (25/01/2014).

Turnamen dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjar yang ke 11 ini, akan memperebutkan piala bergilir Walikota dan piala tetap MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar, yang diikuti 16 Tim dari SMP se- kota Banjar. Selain itu juga ada uang pembinaan hingga jutaan rupiah kepada juara 1, 2, dan 3 dari panitia penyelenggara.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih SIP, M.Si, membuka langsung turnamen ini. Dia mengatakan, remaja atau generasi muda untuk terus memupuk rasa persatuan dan kebersamaan antar sesama generasi muda, bermain sportif dan tidak saling gontok-gontokan.

“Saya sangat mendukung dengan kegiatan yang diadakan MPC Pemuda Pancasila Banjar. Disamping untuk membangkitkan olahraga khususnya futsal, juga sebagai wujud nyata eksitensi para remaja dalam peran sertanya menyukseskan program pembangunan pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara, Asep Malik Kurnia S.Sos, mengatakan, kejuaraan futsal ini diharapkan menjadi ajang kreasi olahraga bagi para remaja supaya tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif.

“Saya berharap ini menjadi penyemangat dan menjadi wadah bagi para remaja penggemar  futsal, serta kedepan semoga ini menjadi agenda rutin tahunan,” pungkasnya. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply