Napi Lapas Kabur, Polresta Banjar Lakukan Pengejaran

21/01/2014 0 Comments
Napi Lapas Kabur, Polresta Banjar Lakukan Pengejaran

Anggota Polresta Banjar saat menunjukan foto Ujang Sirod (35), seorang Napi Lapas Kelas 3 A Kota Banjar yang kabur, beberapa hari lalu. Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kaburnya seorang Narapidana (Napi) di Lapas Kelas 3 A Kota Banjar beberapa hari yang lalu, tidak hanya membuat sibuk petugas sipir Lapas saja, namun kini dari jajaran Satreskrim Polresta Banjar pun ikut membantu pengejaran.

Menurut informasi yang dihimpun HR, Napi bernama Ujang Sirod (35), warga Dusun Sindangjaya RT 03/ RW 08 Desa Tanjungsari, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, yang merupakan Napi kasus penipuan dan penggelapan itu lari ke arah Jawa Tengah.

Petugas Lapas pun sudah melakukan pencarian terhadap napi yang kabur itu sampai ke daerah Cilacap dan Purwokerto Jawa Tengah. Namun dalam pencarian tersebut hasilnya masih nihil. [Baca: Seorang Napi Lapas Banjar Kabur, Bawa Motor Petugas Sipir]

Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Kosasih, SIP, mengatakan, pihaknya telah menurunkan anggotanya untuk melakukan pengejaran terhadap Napi yang kabur tersebut.

“Setelah menerima laporan dari pihak Lapas, kami menurunkan beberapa anggota untuk melakukan pengejaran,” ujarnya, kepada HR, Senin (20/1/2014), di Lapas Kota Banjar. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!