Pick Up dan Beat ‘Adu Bagong’ di Pangandaran, Dua Orang Terluka

16/01/2014 0 Comments
Pick Up dan Beat ‘Adu Bagong’ di Pangandaran, Dua Orang Terluka

Motor Honda Beat yang dikendarai Regina hancur. Photo : Entang SR/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil jenis pic kup jenis L300, ‘beradu bagong’ dengan motor Honda Beat, Kamis (16/1), di perempatan jalan desa Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Tabrakan itu terjadi sekitar pukul 10 pagi.

Akibat tabrakan itu, pengendara motor, Regina (18) dan Ana Khofifah Fitriani (25), warga RT 05 RW 04 Desa Bunirasa, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, mengalami patah tulang. Kedua korban pun dilarikan ke Puskesmas Pangandaran.

“Saya gak ngerti, pas sedang menengok, tiba-tiba mobil pick up sudah berada di depan saya. Saya kaget, dan tabrakan itupun terjadi. Kepala saya langsung membentur kaca depan mobil, sampai-sampai kacanya pecah. Sementara teman saya terlempar ke bawah mobil dan terseret beberapa meter,” ujar Regina.

Saryono (29) dan Purwanto (29), pengendara Pickup, warga Pangandaran, mengaku, pada saat itu dirinya akan mengantarkan pesanan batu sprit ke salah satu hotel di kawasan obyek wisata Pangandaran, tiba-tiba motor Honda Beat dari arah berlawanan menabrak mobil.

“Motor itu melaju kencang. Makanya teman saya (Sopir) langsung mengurangi kecepatan. Tetapi si pengendara motor sepertinya tengah asyik ngobrol dengan teman yang diboncengnya.Akhirnya motor langsung berada di jalur yang salah lewat garis tengah dan langsung menabrak mobil saya,” papar Purwanto.

Di lokasi kejadian, Tendi (18), warga setempat, mengatakan, kecelakaan itu terjadi persis di depan rumahnya. Ketika itu dirinya sedang nongkrong di teras rumah. “Saya melihat pengendara motor (dua wanita) tengah asyik mengobrol. Motor itu mengambil jalur tengah, dan langsung menabrak mobil yang bermuatan batu,” ujar Tendi.

Kasus Lakalantas itu langsung ditangani Bripka Herman, Anggota Satuan lalu lintas Polres Ciamis, wilayah Pangandaran. (Ntang/R4/HR-Oline)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply