PSGC Ciamis Akan Tambah Satu Pemain Asing

25/01/2014 0 Comments
PSGC Ciamis Akan Tambah Satu Pemain Asing

Pemain asing PSGC Ciamis, Moris Power, saat menggelar latihan di Stadion Galuh Ciamis, beberapa waktu lalu. Foto: Dokumentasi HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

PSGC Ciamis ternyata tengah melakukan perburuan satu pemain asing untuk mengisi posisi playmaker. Sebelumnya, pihak manajemen PSGC sudah menyatakan sikap bahwa hanya akan menggunakan jasa 2 pemain asing.

Namun, belakangan sikap itu berubah, menyusul pihak manajemen belum puas dengan penampilan skuad “Laskar Galuh”, saat melakoni laga uji coba melawan Pelita Bandung Raya (PBR), Jum’at (24/01/2014) malam.

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat, mengatakan, berdasarkan regulasi yang dikeluarkan PT. Liga Indonesia bahwa setiap tim yang berlaga di kompetisi Divisi Utama berhak menggunakan jasa 3 pemain asing.

“Kami saat ini baru memiliki 2 pemain asing. Artinya, kami bisa melakukan penambahan satu pemain asing lagi,“ ujarnya, usai laga uji coba PSGC melawan Pelita Bandung Raya (PBR), di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at (24/01/2014) malam.

Herdiat mengaku rencana akan melakukan penambahan pemain asing menyusul belum optimalnya kekuatan skuad tim ‘Laskar Galuh’ saat ini. ”Penambahan pemain asing ini intinya untuk menambah kekuatan tim. Karena kami masih melihat ada beberapa titik lemah di skuad PSGC yang harus segera diperbaiki,” ungkapnya.

Herdiat juga mengatakan, pihaknya sudah mengantongi satu nama pemain asing untuk mengisi posisi playmaker. “Mudah-mudahan pemain asing tersebut sudah bisa bergabung dengan tim. Mengingat, kompetisi Divisi Utama akan segera bergulir, “ ujarnya.

Sedangkan dua pemain asing yang sudah menandatangani kontrak dengan PSGC baru 2 pemain, yaitu Emily Linkers pemain asal Belanda dan Moris Power pemain asal Liberia. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply