Rumah Ketua PAC Gerindra Baregbeg Ciamis Disatroni Maling

30/01/2014 0 Comments
Rumah Ketua PAC Gerindra Baregbeg Ciamis Disatroni Maling

Ipin Kurniawan dan Rina tampak di depan rumahnya, setelah mengetahui rumahnya disatroni maling, Rabu (29/01/2014). Foto: Dicky Heryanto Adjid/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Rumah Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Ipin Kurniawan (55), di Dusun Balemoyan RT 01/RW 01, Desa Mekarjaya, Kecamatan Baregbeg, Rabu (29/01/2014), sekira pukul 09.30 WIB, disatroni maling.

Dalam aksinya, maling berhasil menggondol harta benda berupa 1 Unit Laptop merk Acer, uang senilai Rp. 500 ribu dan sebuah celengan.

Menurut Ipin, maling masuk ke rumahnya diduga melalui pintu samping yang mengarah ke dapur dan ruang tengah, sebelum masuk ke kamar tidur anaknya, Nia Lisniawati (20). Anehnya, kunci motor, kunci mobil dan sebuah android yang tergeletak di dalam rumah tidak turut “disikat” maling.

“Keadaan rumah kosong, saya sedang ke lokasi acara untuk persiapan maulid nabi dan istri serta anak saya tengah bekerja di kantornya,” ujarnya.

Pipin mengetahui rumahnya kebobolan maling, setelah mendapat telepon dari anaknya yang pulang sebentar dari kantornya. “ Waktu itu anak saya sempat pulang ke rumah dan pergi lagi ke tempat kerjanya. Dia memberitahu saya bawa kamarnya sudah acak-acakan,” ujarnya.

Setelah Ipin mengecek ke rumahnya, betapa terkejutnya ketika barang-barang yang berada di kamar anaknya, yakni berupa laptop merk acer, uang senilai Rp. 500 ribu dan sebuah celengan, raib.

Yakin bahwa rumahnya sudah disatroni maling, Istri Ipin, Rina yang menjabat Sekdes Mekarjaya, langsung melapor ke Polsek Ciamis. Kemudian beberapa personil aparat kepolisian pun langsung terjun ke lokasi kejadian. (DK/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply