Tabrakan Kembali Terjadi di Depan Banjar Atas, Satu Luka-Luka

31/01/2014 0 Comments
Tabrakan Kembali Terjadi di Depan Banjar Atas, Satu Luka-Luka

Anggota Unit Laka Lantas Polresta Banjar, saat mengamankan motor milik korban kecelakan, di jalan Brigjen M Isa, tepatnya di daerah Parungsari depan Rest Area Banjar Atas (BA), Kota Banjar, Jum’at (31/01/2014). Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Brigjen M Isa, tepatnya di daerah Parungsari depan Rest Area Banjar Atas (BA), Kota Banjar. Kali ini, sebuah sepeda motor bertabrakan dengan sebuah mobil, Jum’at (31/01/2014), sekitar pukul 12.15 WIB.  Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Rita (39), warga Dusun Mekarmukti Desa Mekarmukti Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, hanya meringis kesakitan setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil.

Ketika itu sebuah mobil Daihatsu Hiline bernopol R 7416 MB yang dikendarai Siswo (42) warga Majenang Kabupaten Cilacap, khendak melaju ke jalan raya setelah berhenti di depan sebuah rumah makan Soto Betawi dan akan menuju ke arah barat.

Dalam waktu yang bersamaan, datang sepeda motor jenis Honda Space bernopol B 6223 UVN yang dikendarai Rita dengan kecepatan rendah. Lantaran jarak yang terlalu dekat, akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Sepeda motor tersebut menabrak bagian samping kanan mobil hingga pengendaranya jatuh tersungkur.

“Saya tidak tahu bagaimana persisnya tabrakan ini terjadi. Namun, tiba-tiba mendengar benturan keras di jalan dan ada yang tergeletak di sana,” ujar Yayan salah satu pemilik kios yang ada di Banjar Atas.

Mengetahui ada kecelakaan, warga langsung membantu korban dan membawanya ke rumah sakit. “Kami langsung membawa korban ke rumah sakit, karena lukanya cukup serius di bagian kepala,” kata Wawan (51), warga setempat.

Menurut Wawan, kecelakaan lalu lintas di daerah tersebut untuk yang ketiga kalinya terjadi di awal tahun 2014. Sebelumnya pun di jalan tersebut kerap terjadi kecelakan. Selanjutnya kasus ini sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Polresta Banjar. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply