Warga Cimenyan Banjar Tewas Tersengat Listrik

15/01/2014 0 Comments
Warga Cimenyan Banjar Tewas Tersengat Listrik

Mertua korban, Suroto (50), saat menunjukan lokasi menantunya tersengat listrik hingga tewas di kamar mandi rumahnya, Rabu (15/01/2014) pagi. Foto: Hermanto/HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ayus Tajigini (32), warga Lingkungan Cimenyan, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB, Rabu (15/01/2014), tewas tersengat listrik di kamar mandi rumahnya.

Peristiwa ini berawal ketika korban sedang mandi, tanpa disengaja tangannya menyentuh kabel listrik yang terkelupas dan menempel ke kawat ram. Pada saat itu juga korban langsung tersengat aliran listrik dan tewas seketika di kamar mandi.

Mengetahui hal ini, istrinya Lia Rosliawati (28), sudah berusaha menolong dengan cara memegang tubuh korban, namun dia malah terpental lantaran kuatnya daya arus listrik. Dia lalu berteriak minta tolong, dan beberapa menit kemudian tetangganya berdatangan ke rumah.

“Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menolong, tapi saya malah terpental. Saya sangat terpukul. Saya tidak bisa menolong suami saya,” ujarnya, kepada HR, dengan berlinang air mata.

Duka yang mendalam juga dirasakan mertua korban, Suroto (50). Menurutnya korban dalam kesehariannya baik, tidak pernah bikin ulah yang macam-macam, dan mudah bergaul. “Saya sangat kehilangan, dia baik dan bertanggung jawab kepada keluarga,” katanya sambil sesekali mengusap air mata dipipinya. Menurut keterangan keluarga korban, jenazah akan dikebumikan di daerah Panulisan Kabupaten Cilacap.

Ditemui terpisah, Kapolsek Banjar, Kompol Suwignyo, membenarkan telah terjadi kecelakaan yang diakibatkan oleh sengatan listrik di wilayah hukumnya. Pihaknya masih melakukan olah TKP. “Kami masih melakukan olah TKP, dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi untuk kepentingan penyelidikan,” ujarnya.

Selanjutnya kasus ini tengah ditangani Polsek Banjar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!