Yaris Riyadi Dicoret dari Skuad PSGC Ciamis

10/01/2014 0 Comments
Yaris Riyadi Dicoret dari Skuad PSGC Ciamis

Yaris Riyadi. Foto: Istimewa/Net

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pemain ‘gaek’ Yaris Riyadi, dipastikan tidak akan membela PSGC Ciamis pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia musim depan. Hal itu setelah tim pelatih memutuskan mencoret mantan pemain Persib Bandung tersebut dari skuad “Laskar Galuh”.

Selain Yaris, pemain depan Eki Nurhakim pun ternyata bernasib sama. Eki belakangan jarang diturunkan oleh pelatih Heri Rafni Kotari akibat dibekap cedara. ”Dua Pemain itu dipastikan tidak akan memperkuat skuad PSGC di kompetisi Divisi Utama,” ujar pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, saat dihubungi HR, Kamis (09/01/2014).

Menurut Heri, dicoretnya 2 pemain yang menghantarkan PSGC promosi ke Divisi Utama itu setelah tim pelatih melakukan penilaian dan pertimbangan. ” Intinya, setiap kami mecoret pemain karena alasan kebutuhan tim,” ungkapnya.

Selain itu, dicoretnya 2 pemain bintang tersebut, setelah PSGC merekrut 2 pemain baru dari PSAD (Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat), yakni Suhandi dan Erwin.

Sementara itu, PSGC Ciamis memutuskan hanya akan mengkontrak 2 pemain asing, meski dalam regulasi kuota pemain asing setiap tim Divisi Utama diperbolehkan menggunakan sampai 3 pemain asing.

Dua pemain pemain asing tersebut, yakni  Moris Power pemain asal Liberia dan Emille Linkers pemain muda berusia 23 asal Belanda yang pernah merumput di Persepam Madura United. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!