Ayah Bayu Janji Usut Pelaku Pemukulan Anaknya

13/02/2014 0 Comments
Ayah Bayu Janji Usut Pelaku Pemukulan Anaknya

Photo : Ilustrasi/ Net

Kawali, (harapanrakyat.com),-

Eka Harsa Munanto, warga Kawali, Senin (10/2/2014), melaporkan pemukulan yang dialami putranya, Bayu Satria OH, Siswa Kelas III G SMP Negeri Kawali, Kabupaten Ciamis, kepada Polsek setempat. Eka menyatakan, dirinya tidak akan tinggal diam sampai pelaku pemukulan bisa ditangkap.

Sebelumnya, Sabtu (8/2/2014), Bayu Satria OH, dipukul oleh seorang pemuda yang tak dikenalnya. Peristiwa itu terjadi saat malam hari (gelap), sekitar pukul 01.00 WIB (Dini hari), di wilayah Ciakar.

Kepada HR, Eka membenarkan, sudah melaporkan peristiwa yang dialami anaknya, ke Polsek dan Pemerintahan Desa Ciakar. Terlepas putranya benar atau salah, dan apapun konsekuensinya, Eka tetap ingin mengusutnya hingga tuntas.

Sebagai orang tua, Eka ingin menunjukkan rasa tanggungjawab terhadap seorang anak. Diakuinya, sampai saat ini belum ada titik terang siapa yang menjadi pelaku pemukulan terhadap putranya itu. Ironis lagi, kata Eka, saksi yang melerai kejadian juga tidak mengenali pelaku karena kondisi saat itu sedang gelap.

Lili, Kaur Pemerintah Desa Ciakar, membenarkan, Eka Harsa Munanto (orangtua Bayu), datang ke desa mempersoalkan pemukulan yang dialami anaknya. Bahkan, dia juga mendesak saksi untuk dipintai keterangan.

Kepala SMP N 1 Kawali, Drs. H. Aan Sunendar. M.Pd, melalui Bagian Kesiswaan, Toto Rismanto, SPd, mengatakan, Bayu merupakan siswa yang disiplin dan beretika. Menurut dia, bila diperlukan delapan siswa yang turut bersama Bayu malam itu, siap memberikan kesaksian. (dji/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!