Besok, PSGC Ciamis Uji Coba Tandang Lawan Cilegon United

13/02/2014 0 Comments
Besok, PSGC Ciamis Uji Coba Tandang Lawan Cilegon United

Foto: Ilustrasi

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tak puas dengan uji coba kandang yang selalu mencatat hasil maksimal meski melawan tim papan atas Indonesia, PSGC Ciamis tampaknya ingin mencoba menguji kekuatannya dengan melakukan uji coba tandang ke Cilegon Banten, Jum’at (14/02/2014).

Besok, Tim “Laskar Galuh” akan mencoba menjajal kekuatan Cilegon United yang merupakan tim juara Divisi II Liga Indonesia musim 2013. Kini, tim yang diarsiteki mantan pelatih tim nasional, Bambang Nurdiansyah itu, naik kasta ke Divisi I Liga Indonesia musim 2014.

Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, kepada HR, Selasa (11/02/2004), membenarkan hal itu. Menurut dia, timnya akan menurunkan skuad terbaiknya saat melakoni laga uji coba tandang melawan Cilegon United.

“Setelah skuad kami menggelar serangkain latihan, tampaknya perlu untuk menggelar uji coba sebagai bahan persiapan dan evalusi menjelang bergulirnya kompetisi,” ujarnya.

Sementara itu, PSGC Ciamis akan memulai laga di kompetisi Divisi Utama direncanakan pada bulan April mendatang. Sebelum kompetisi bergulir, skuad ‘Laskar Galuh’ akan memanfaatkan jeda waktu untuk melakoni laga uji coba tandang ke sejumlah daerah, termasuk melakukan tour Jawa Tengah yang akan menjajal sejumlah tim yang berlaga di Divisi Utama, pada bulan Maret mendatang. (DSW/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!