Demi Dulang Suara, Caleg Datangi Tempat Keramat di Pangandaran

26/02/2014 0 Comments
Demi Dulang Suara, Caleg Datangi Tempat Keramat di Pangandaran

Suasana pertemuan Caleg dan warga di tempat keramat. Photo : Entang/ HR

Padaherang, (harapanrakyat.com),-

Meskipun jarak yang jauh, serta melewati jalan rusak, para Caleg tetap menempuh tempat yang dikeramatkan warga. Berbagai cara dilakukan para Caleg yang akan bertarung di pemilu tahun 2014 sekarang ini. Salah satunya di wilayah Kabupaten pangandaran. Para Caleg pandai-pandai memanfaatkan momen untuk mendulang suara.

Di Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, dua Caleg asal Partai Golkar, beramai-ramai bersama warga mendatangi tempat keramat di Dusun Sukalemba RT 20 RT 05, Dusun Balater, Desa Panyutran.

Dengan berbagai sesaji yang sudah dipersiapkan, para Caleg dari partai berlambang beringin ini memasuki ruangan keramat, serta menggelar doa bersama. Hal tersebut bertujuan agar di Pileg nanti, mereka bisa kembali dipilih dan terpilih oleh rakyat.

H. Kusnadi, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, yang juga mencalonkan kembali pada Pileg tahun ini, bersama Caleg DPRD Ciamis, M. TaufiK Martin, di hadapan warga Desa Panyutran, menyatakan, jika terpilih keduanya akan menjalankan amanah yang diberikan masyarakat.

Sementara itu, usai melaksanakan ritual di Keramat Bale Paseban, para Caleg tersebut langsung bertemu muka dengan ratusan warga yang berada di Desa Panyutran. (Ntang/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply