Di Banjar, Pengendara Motor Bertabrakan Akibat Debu Vuklanik Kelud

14/02/2014 0 Comments
Di Banjar, Pengendara Motor Bertabrakan Akibat Debu Vuklanik Kelud

Sejumlah warga tengah melakukan pertolongan kepada Nurhandoko, pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan akibat debu vulkanik Gunung Kelud. Fhoto: Entang Saeful Rachman/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Akibat terkena debu vulkanik yang ditimbulkan dari letusan Gunung Kelud di Jawa Timur, seorang pengendara sepeda motor di Kota Banjar, Jawa Barat, bertabrakan dengan pengendara motor lainnya. Satu orang mengalami luka parah.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan perbatasan Jawa Barat-Jawa Tengah, tepatnya di Jl. Raya Cijolang, Kota Banjar, Jum’at siang tadi (14/02/2014). Nurhandoko, korban tabrakan, warga Ciopat, Majenang, Jawa Tengah, mengalami patah tulang kaki bagian kanan sehingga terpaksa harus dilarikan ke RSU Banjar.

Menurut Sarif, saksi mata, Nurhandoko terlihat mengendarai sepeda motornya dari arah Ciopat, Jawa Tengah menuju ke Cijolang, Jawa Barat. Saat sampai di Jl. Raya Cijolang, mata Nurhandoko terkena dedu vulkanik.

“Mungkin karena korban merasa matanya perih sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, dan langsung menabrak sebuah motor lain yang datang dari arah berlawanan,” kata Sarif, kepada HR saat dijumpai di lokasi kejadian.

Dengan adanya hujan debu, para pengguna jalan dihimbau supaya berhati-hati lantaran debu letusan Gunung Kelud hingga malam ini masih menghujani wilayah Kota Banjar, dan mengganggu jarak pandang pengemudi. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!