Di Pangandaran, Sepeda Motor VS Dump Truk Satu Orang Luka Parah

10/02/2014 0 Comments
Di Pangandaran, Sepeda Motor VS Dump Truk Satu Orang Luka Parah

Bagian depan sepeda motor Zupiter Z yang dikendarai Alvian tampak ringsek akibat bertabrakan dengan sebuah dump truk pengangkut pasir, di tikungan Gayot, Kilometer 10 Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Kamis (10/02/2014). Fhoto : Entang Saeful Rachman.

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Diduga mengantuk dan ngebut saat mengendarai sepeda motor, Alvian, seorang pelajar SMK Negeri 2 Ciamis, warga RT.02, RW.19, Dusun Padasuka, Desa Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, bertabrakan dengan sebuah mobil truk pengangkut pasir.

Kecelakaan yang terjadi Senin (10/02/2014), di Kilometer 10 Padaherang, tepatnya di tikungan Gayot, Desa Karangmulya, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, mengakibatkan pengendara sepeda motor tersebut mengalami patah tulang di bagian tangan kanan dan luka robek di kaki kanannya.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Ngadimun, mengatakan, sepeda motor Zupiter Z dengan nopol B 3306 BFU yang dikendarai Alvian, mengalami tekor dan menabrak mobil truk yang datag dari arah berlawanan.

“Sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pangandaran menuju Banjarsari. Namun, tepat di tikungan motor yang dikendarai pelajar itu tekor, dan dari arah berlawanan datang sebuah mobil dump truk yang mengangkut pasir. Karena jarak terlalu dekat akhirnya tabrakan pun sulit dihindari,” tutur Ngadimun, saat dijumpai HR di lokasi kejadian.

Warga yang berada di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Ciulu guna mendapatkan perawatan medis. Akibat luka yang dialaminya cukup serius, maka Alvin pun dirujuk ke RSUD Purwokerto.

Kecelakaan tersebut kini ditangani oleh pihak Satlantas Polsek Banjarsari. Menurut Kanit Laka Lantas Polsek Banjarsari, Ipda. Asep Mulyadi, melalui Anggota Satlantas Polsek Banjarsari, Aiptu. Tobi’in, mengatakan, pihaknya langsung mengamankan sepeda motor milik korban dan mobil dump truk berikut sopirnya untuk dimintai keterangan. (Entang/R3/HR-Online).

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply