‘Embat’ Istri Orang, Pria Asal Bandung Digerebek Warga Padaherang

16/02/2014 0 Comments
‘Embat’ Istri Orang, Pria Asal Bandung Digerebek Warga Padaherang

Puluhan warga Dusun Kedungwuluh, Desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran, saat menggerebek rumah D yang diduga kerap kedatangan seorang pria yang bukan suaminya, Sabtu (15/02/2014) malam. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Diduga ‘embat’  istri orang, seorang pria paruh baya yang merupakan warga Kota Bandung, ‘diburu’ puluhan warga Dusun Kedungwuluh, Desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (15/02/2014) malam.

Warga secara beramai- ramai melakukan penggerebegan ke salah satu rumah yang diduga ada seorang pria asal Kota Bandung, menginap di rumah seorang perempuan yang ditinggalkan merantau oleh suaminya. Namun, saat digerebek, warga tidak menemukan pria yang dicari. Diduga pria tersebut kabur sebelum warga melakukan penggerebekan.

Dedi, seorang perangkat desa Kedungwuluh, Kecamatan Padaherang, mengatakan, warga merasa resah atas prilaku wanita yang berinisial D. Meski sudah memiliki suami, namun wanita itu kerap didatangi seorang pria dan sering menginap di rumah tersebut.

“Suami Ibu berinisial D ini tengah merantau untuk kepentingan bekerja di Bandung. Sementara selama ditinggalkan suaminya, Ibu ini sering kedatangan pria lain. Bahkan, pria itu sering menginap di rumahnya,” terang Dedi.

Menurut Dedi, sebelumnya pun warga pernah mendapati pria itu menginap di rumah tersebut. Saat itu warga langsung mengusirnya, bahkan pria itu sempat menjadi bulan-bulanan amuk massa. “ Beruntung, amuk warga bisa dikendalikan dan pria itu disuruh pergi. Meski pernah diusir, pria itu ternyata tidak kapok juga, “ ujarnya.

Menurut Dedi, pria yang kerap datang ke rumah D itu diketahui seorang pejabat berpangkat Camat di Kota Bandung. Namun, dia enggan menyebutkan identitas pria tersebut. “ Kalau pria itu datang lagi ke sini, warga akan kembali melakukan penggerebekan. Karena warga sudah resah oleh ulah mereka, “ tegasnya.

Sementara itu, wanita berinisial D, saat dikonfirmasi saat penggerebekan, mengaku bahwa pria yang selalu datang ke rumahnya itu merupakan mantan suaminya. Dia pun mengatakan kedatangan mantan suaminya itu untuk kepentingan penjualan tanah saat keduanya masih menjalin rumah tangga. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply