H. Sonny Suprayogi Gelar Pengobatan Gratis di Cipaku Ciamis

10/02/2014 0 Comments
H. Sonny Suprayogi Gelar Pengobatan Gratis di Cipaku Ciamis

H. Sonny Suprayogi, ST., Calon Legislatif (Caleg) DPRD Propinsi Jabar dari Partai Golkar, dengan nomor urut 4, Dapil XI, tampak tengah menyaksikan sejumlah warga yang akan memeriksakan kesehatannya dalam kegiatan pengobatan gratis, di Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis. Foto : Edji Darsono/HR

Cipaku, (harapanrakyat.com),-

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Propinsi Jawa Barat dari Partai Golkar nomor urut 4, Daerah Pemilihan (Dapil) XI (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran), H. Sonny Suprayogi, ST., menggelar kegiatan pengobatan gratis di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Jalatrang,  Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Senin (10/02 /2014).

H. Sonny Suprayogi, ST., mengatakan, kepedulian sosial yang digelar bukan untuk kepentingan politiknya semata, namun diharapkan bisa memberikan manfaat yang baik bagi warga.

“Ini langkah nyata kami untuk ikut serta mendorong kemajuan bangsa, dengan masuk ke polosok daerah, dan kita murni peduli kepada masyarakat.  Hal ini merupakan cara agar konstituen kami terhubung dan terjalin dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut dia mengaku, bahwa pihaknya tidak mau mengobral janji, tetapi ada tiga hal yang perlu disosialisasikan kepada masyarakat, yakni Karaos, Katingal, Karaba (3K), tanpa membedakan status sosial masyarakat.

“Bukan hanya menjelang pemilihan legislatif saja lalu menghilang, namun kami akan terus melakukan berbagi hal guna membangun bangsa,” kata Sonny.

Sementara itu, Eris Krisdian, tim sukses H. Sonny Suprayogi, menjelaskan, bahwa program pengobatan gratis yang dimulai dari jam 08.00-11.00 WIB itu, diikuti sebanyak 150 orang.

“Kalaupun kuotanya bertambah, tim kami siap untuk melayaninya. Bantuan pengobatan gratis ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap peningkatan mutu kesehatan di tengah-tengah masyarakat. Terlebih selama ini pelayanan kesehatan belum menyeluruh,” kata Eris.

Tini (55), salah seorang warga RT.02/02, Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, yang ikut dalam pengobatan gratis, mengaku, pelayanan kesehatan seperti ini memang jarang dilakukan.

“Kami tentunya menyambut baik. Sebab, bagi warga tingkat ekonomi menengah ke bawah merasakan sangat terbantu dengan adanya kegiatan pengobatan gratis ini, mengingat biaya kesehatan terbilang mahal. Semoga kegiatan ini berkelanjutan,” harap Tini. (Edji/R3/HR-Online/Advetorial)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply