Honda Beat- Kharisma ‘Adu Bagong’ di Ciamis, 3 Orang Tewas

27/02/2014 0 Comments
Honda Beat- Kharisma ‘Adu Bagong’ di Ciamis, 3 Orang Tewas

Dua sepeda motor Kamis (27/02/2014) dini hari tadi, mengalami tabrakan di lokasi ini, tepatnya di jalan Cirahong, di Dusun Linggamanik, Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis. Foto: Heri Herdianto/HR

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan maut dengan merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Ciamis. Setelah kecelakaan tabrakan antara bus pariwisata dengan sepeda motor hingga menewaskan pengendara motor, di Jalan Raya Ciamis- Banjar di Kecamatan Cijeungjing, Kamis (27/02/2014) sore kemarin, kali ini kecelakaan serupa terjadi di jalan Cirahong, tepatnya di Dusun Linggamanik, Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Kamis (27/02/2014) dini hari.

Kecelakaan kali ini melibatkan dua sepeda motor Honda Beat putih dengan nopol Z 5116 TY yang dikendarai Opan (17) yang membonceng Tri (16) warga Dusun Rancautama Desa Pawindan, Kabupaten Ciamis, ‘adu bagong’ dengan sepeda motor Honda Kharisma warna hitam dengan nopol Z 681 WD dikendarai Sena (20) warga Lingkungan Tanjungmanggu Kelurahan Sindangrasa, Kabupaten Ciamis.

Akibat kecelakaan tersebut, 2 orang meninggal di tempat dan satu kritis. Namun, karena korban yang mengalami kritis mengalami luka yang cukup parah, akhirnya dia meninggal saat menjalani penanganan medis di RSUD Ciamis.

Dari informasi yang dihimpun HR di lokasi kejadian, tabrakan terjadi karena pengendara motor kharisma tidak menggunakan lampu. Selain itu, di lokasi kecalakaan diperparah tidak adanya Lampu Penerangan Jalan (PJU). Hal itu pun diduga menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan tersebut.

“Saya tidak tahu persis kejadianya, tiba-tiba terdengar suara benturan keras dari arah jalan raya. Mendengar suara benturan tersebut, saya langsung lari ke lokasi. Ternyata tampak tiga orang tergelatak di jalan dengan kondisi luka parah,” kata Alan Suharlan, warga setempat.

Warga lainnya pun berdatangan dan melakukan pertolongan kepada korban. Melihat seluruh korban mengalami kritis, saat itu juga langsung dilarikan ke RSUD Ciamis.

Sementara itu, kasus kecelakaan maut ini sudah ditangani Satlantas Polres Ciamis untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply