Jelang Kompetisi, Latihan Pemain PSGC Ciamis Terus Digenjot

08/02/2014 0 Comments
Jelang Kompetisi, Latihan Pemain PSGC Ciamis Terus Digenjot

Logo PSGC Ciamis

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Usai menjalani serangkaian program, termasuk uji coba persahabatan melawan Pelita Bandung Raya (PBR), dengan hasil imbang berbagi angka 2-2, Skuad Laskar Galuh akan fokus terhadap serangkian latihan lebih berat, untuk mempersiapkan diri menjelang Kompetisi Divisi Utama.

Tentunya, menghadapi kompetisi divisi utama ini tidak semudah yang dibayangkan. Pasalnya, kompetisi ini dihuni tim-tim profesional. Club lain juga banyak memiliki pemain-pemain bagus.

Pelatih Kepala PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, Senin (3/2/2014), mengaku, akan bekerja keras semaksimal mungkin, untuk mempersiapkan Skuad Laskar Galuh dalam menghadapi Kompetisi Divisi Utama.

Program latihannya, fokus mencari kerangka dan melakukan serangkaian uji coba dengan Persib Bandung dan PBR. Kedepan, pihaknya akan menggenjot sisi latihan pemain, diantaranya dalam latihan teknik, skiil, soliditas hingga fisik.

Heri mengungkapkan, saat ini Skuad pemain PSGC diberikan kesempatan untuk liburan dan bertemu keluarga. Senin depan para pemain sudah mulai efektif melakukan latihan. PSGC sendiri diperkuat oleh 21 orang pemain.

Dua diantaranya, kata Heri, pemain asing, yakni Emile Linkers dan Morris Power. Dan dua pemain Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) Suhendi dan Erwin. Sekarang, PSGC berada pada kompetisi profesional. Tentunya PSGC akan lebih profesional, hingga apa yang diharapkan di kompetisi ini bisa tercapai.

“Ini juga untuk menunjukan kepada masyarakat Tatar Galuh, bahwa PSGC sudah layak berada di kompetisi ini,” tandasnya. (DSW/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!