Jelang Pileg, DPD Golkar Banjar Rapatkan Barisan

18/02/2014 0 Comments
Jelang Pileg, DPD Golkar Banjar Rapatkan Barisan

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar, saat memberikan motivasi kepada para kader, di Aula Kelurahan Banjar. Photo : Deni Supendi/ HR

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) yang akan diselenggarakan pada 9 April tahun 2014 mendatang, Partai Golkar terus berupaya merapatkan barisan, melakukan konsolidasi organisasi dan kader. Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (17/2/2014).

Dalam acara konsolidasi organisasi yang digelar di Aula Kelurahan Banjar itu, nampak hadir sejumlah pengurus DPD Golkar Kota Banjar, Anggota DPRD dari Partai Golkar, Caleg DPRD Kota, Caleg DPRD Propinsi, Caleg DPR RI, Pengurus Kecamatan (PK), Pengurus Desa (PD) dan Pengurus Kelurahan (PL).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Kota Banjar, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM, meminta para kader untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pileg 2014 mendatang. Menurut dia, sudah saatnya Golkar kembali memenangi Pileg.

Tidak hanya itu, Herman juga memberikan motivasi kepada para kader untuk terus bekerja, dan memenangkan partai berlambang beringin tersebut. Dia memastikan, bila Golkar menang, rakyat akan sejahtera. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply