Kabur Saat Dirawat di Klinik Pangandaran, Ajip Malah Tertabrak Motor

18/02/2014 0 Comments
Kabur Saat Dirawat di Klinik Pangandaran, Ajip Malah Tertabrak Motor

Ajip (60), warga Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, tertabrak motor di jalan Merdeka Kecamatan Pangandaran, Kab. Pangandaran, Senin (17/02/2014). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Nasib apes menimpa Ajip (60), warga Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran. Saat berjalan kaki di jalan Merdeka Kecamatan Pangandaran,  Ajip tertabrak sebuah motor jenis Honda Supra X dengan nomor Polisi Z 2072 TD  yang dikendarai oleh Samin (43), salah seorang karyawan Susi Airline Pangandaran, Senin (17/02/2014).

Ajip ternyata seorang pasien yang sedang berobat di Klinik Terapi Allsbon, di Dusun Karangsari Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran. Korban (Ajip) sebelum mengalami kecelakaan, ternyata kabur dari klinik tersebut.

Hendi (28), saksi mata, mengatakan, saat terjadi kecelakaan, dirinya persis berada di depannya.”Saya pun hampir ikut menabrak orang yang mengalami kecelakaan tersebut. Karena posisinya sangat berdekatan dengan kendaraan yang saya bawa. Untung saja rem motor saya pakem,” katanya.

Karyawan Klinik Terapi Allsbon, Ida (23), mengatakan,  korban adalah seorang pasien yang sedang menjalani pengobatan alternatif di tempatnya bekerja.”Korban adalah penderita diabetes akut yang sedang menjalani terapi di sini,” ujarnya.

Menurut Ida, korban sudah satu minggu menjadi pasien di klinik tersebut. Dia pun heran korban sudah beberapa hari ini kerap pulang sendiri. Padahal, biasanya diantar oleh keluarganya. “ Dia (korban) kabur saat masih mendapat perawatan di klinik kami. Tapi naas malah tertabrak motor,” ungkapnya.

Ida menambahkan, korban bisa kabur saat menjalani perawatan, ketika perawat di klinik tersebut tengah lengah. “ Kami pun kaget ketika mendengar pasien kami menjadi korban kecelakaan. Karena kami mengira dia masih berada di kamar perawatan,” ungkapnya.

Akibat luka yang dialami korban sangat parah, sejumlah warga yang berada di lokasi kecelakaan langsung melarikan korban ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapat perawatan mendis. Korban mengalami luka robeK pada bagian kaki, kepala dan wajah. Kecelakaan ini langsung ditangani oleh kepolisian Satlantas Polsek Pangandaran. (Ntang/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!