Kontrakan UPTD Disdikpora Cijulang Pangandaran Rusak

22/02/2014 0 Comments
Kontrakan UPTD Disdikpora Cijulang Pangandaran Rusak

Rumah warga yang disewa untuk Kantor UPTD Disdikpora Kecamatan Cijulang, kondisinya rusak. Photo : Asep Kartiwa/ HR

Cijulang, (harapanrakyat.com),-

Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora), Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, sampai saat ini masih ‘ngontrak’ di rumah salah seorang warga, di Blok Sirda, Dusun Ciwaru, Desa Cijulang.

Sayangnya, bangunan yang saat ini disewa UPTD Pendidikan Cijulang tersebut kondisinya sudah rusak dan bocor. Selain itu, fasilitas ruangan yang tersedia pun kurang memadai untuk aktifitas para pegawai.

Ketua PGRI Kecamatan Cijulang, Uju Juarsono, S.Pd, menuturkan, selama ini keperluan meeting atau rapat mengenai persoalan pendidikan, selalu dilaksanakan di tempat lain, seperti di gedung Sekolah Dasar (SD). Soalnya, Kantor UPTD sekarang tidak memiliki aula.

Menanggapi hal itu, Kabag TU UPTD Dikbudpora Cijulang, Uus Ruslan, SPd., belum lama ini, membenarkan kondisi yang saat ini dialami pihaknya. Selain itu, pihaknya juga sudah berulangkali mengajukan permohonan untuk rehab, tapi sampai sekarang belum juga terealisasi.

Kepala UPTD Dikbudpora Cijulang, Maman S.Pd.I, ketika dikonfirmasi HR, perihal tersebut, mengatakan, dalam waktu dekat ini, pihaknya ingin menggelar musyawarah dengan sejumlah komponen yang terkait, untuk membahas masalah tersebut. (Askar/Koran-HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!